Dovizioso Santai dengan Kedatangan Lorenzo ke Ducati

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Jorge Lorenzo besar kemungkinan akan berlabuh ke Ducati pada musim depan. Artinya, salah satu pembalap dari pabrikan Italia tersebut harus angkat kaki. Andrea Dovizioso mengaku tidak terlalu cemas dengan hal tersebut.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Kontrak Lorenzo dengan Yamaha memang akan habis pada akhir musim ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda bakal dibuatnya kontrak baru. Beberapa media menyebutkan, Lorenzo sudah menjalin kesepakatan dengan Ducati.

Lorenzo akan mendapatkan gaji cukup besar dari Ducati, dan tinggal menunggu waktu pengumuman resminya saja. Kondisi itu membuat posisi Dovizioso atau Andrea Iannone harus merelakan tempatnya kepada Lorenzo.

Bagnaia Klaim Pole Position di MotoGP Amerika, Rossi Mengenaskan

Dovizioso menyatakan akan menerima segala keputusan tim tentang masa depannya bersama Ducati. Walaupun, pembalap asal Italia tersebut meyakini bila Ducati akan mempertimbangkan segala kontribusinya yang sudah diberikan sejak 2013 ini.

"Kalau mereka memilih saya, itu karena mereka setuju dengan pemikiran-pemikiran saya, dan metode pekerjaan. Tapi kalau mereka memutuskan berbeda, saya pun akan menerima," kata Dovizioso, dilansir Crash.

Valentino Rossi Sambut Rekan Barunya di Petronas Yamaha SRT

"Saya sudah mengalami kesulitan selama bertahun-tahun tapi sekarang kami di sini dengan sebuah motor yang belum pernah sekompetitif ini sebelumnya, bahkan lebih baik saat (Casey) Stoner juara dengannya,” lanjutnya. (one)

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso.

Motor Andrea Dovizioso Remuk saat Tes Pramusim MotoGP di Mandalika

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso, mengalami kecelakaan saat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, pada Sabtu 12 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2022