Playoff NBA: Spurs Unggul 2-0 atas Grizzlies

Pertandingan Denver Nuggets vs San Antonio Spurs
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – San Antonio Spurs berhasil mengalahkan Memphis Grizzlies 94-98 pada laga Playoff NBA di AT&T Center, San Antonio, Rabu 20 April 2016. Dengan kemenangan ini, maka Spurs memimpin 2-0 dari 7 Games yang harus mereka lalui. 

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Point guard San Antonio Spurs, Patty Mills, menyumbangkan 16 angka dan Kawhi Leonard mencetak 13 angka. Sejak pertandingan dimulai Spurs tidak pernah tertinggal dari Grizzlies. 

LaMarcus Aldridge menyumbangkan 10 poin dan delapan rebound meski bermain 26 menit untuk Spurs. Aldridge tidak bermain sepanjang kuater empat bersama dengan Leonard dan Tony Parker. Sedangkan Tim Duncan dan Danny Green hanya membuat penampilan singkat. 

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

NBA.com melaporkan, pemain Memphis Tony Allen memimpin perolehan angka untuk Grizzlies dengan 12 poin. Sedangkan Zach Randolph menyumbangkan 11 poin dan 12 rebound. 

Grizzlies sedang berjuang untuk menemukan konsistensi dalam bermain, setelah Marc Gasol dan Mike Conley cedera. Grizzlies tidak mencetak poin pada 3,5 menit di pertengahan kuater kedua. Sementara itu, Game ketiga akan berlangsung di Memphis pada Jumat mendatang. 

Tekuk LA Clippers, Phoenix Suns Selangkah Lagi ke Final NBA

Hasil Playoff lainnya:

Atlanta Hawks vs Boston Celtic: 89-72 (2-0)
 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya