Pegulat Cantik Legendaris WWE Meninggal Dunia

Pegulat WWE, Chyna
Sumber :
  • http://www.foxsports.com

VIVA.co.id – Dunia gulat World Wrestling Entertainment (WWE berduka). Pegulat cantik legendaris mereka, Joanie Laurer, atau yang lebih dikenal dengan nama Chyna meninggal dunia dalam usia 45 tahun.

Bukan Pegulat atau Petinju, Ini Definisi Orang Terkuat Menurut Rasulullah

Seperti dilansir Fox Sports, kabar ini datang dari Departemen Polisi Redondo Beach. Teman Chyna menelepon polisi di 911, setelah menemukan Chyna tak bernyawa.

Chyna ditemukan tewas di apartemennya, setelah tidak menjawab telepon dalam beberapa hari. Wanita yang juga sempat bermain di film dewasa ini meninggal di tempat kejadian. Belum ditemukan penyebab kematian Chyna.

Miris, Pegulat Wanita WWE Ini Dipaksa Live Seks di Atas Ring Demi Cuan

Kabar mengenai meninggalnya Chyna telah diumumkan lewat Facebook resmi pegulat seksi ini. Banyak yang terkejut dengan kabar meninggalnya pegulat idola mereka.

"Hari ini kami mengabarkan duka cita yang mendalam bahwa kami telah kehilangan ikon sesungguhnya, super hero yang nyata, Joanie Laurer alias Chyna, yang termasuk dalam 9 keajaiban dunia, telah meninggal dunia. Dia akan hidup selamanya dalam ingatan jutaan fans dan kita semua yang mencintainya," tulis pernyataan tersebut.

5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

Chyna memulai debut di WWE pada 1997. Saat itu, dia berperan sebagai pengawal Triple H, sampai akhirnya bisa maju ke atas ring.

Berbagai prestasi diraih Chyna di WWE. Dia menjadi pegulat pertama yang tampil di Royal Rumble dan turnamen King of the Ring. Chyna juga tercatat sebagai pegulat wanita pertama dan satu-satunya yang merebut gelar Piala Intercontinental.

Film The Iron Claw

Tayang di Indonesia, Film The Iron Claw Angkat Kisah Keluarga Pegulat Sukses

film The Iron Claw yang berlatar tahun 1980-an, bercerita tentang fenomena keluarga pegulat profesional yang disfungsional.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024