Petinju Indonesia 'Pede' Sabet Gelar Kelas Ringan Versi WPBF

Roy Mukhlis (kanan) dan Allan Tanada (kiri)
Sumber :

VIVA.co.id – Pertarungan perebutan gelar kelas ringan versi WPBF antara Roy Mukhlis (Indonesia) versus Allan Tanada (Filipina) akan digelar pada Jumat 22 April 2016 malam. Duel ini bakal dihelat di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Kedua petinju sudah melakukan proses timbang badan kemarin. Dan dari hasil timbang badan, keduanya dinyatakan layak bertanding.

Dari proses tersebut, bobot Mukhlis diketahui mencapai 60,98 kilogram. Sedangkan Allan, berbobot 60,86 kilogram.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Ini menjadi duel pertama Mukhlis setelah vakum selama dua tahun. Meski begitu, petinju berjuluk The Sniper tersebut merasa optimistis bisa menyabet gelar kelas ringan WPBF.

"Saya sudah pelajari rekaman video pertandingan Allan. Dia memang lawan yang tak bisa diremehkan. Tapi, saya sudah siap menghadapinya," kata Mukhlis.

Bukan Muhammad Ali, Mike Tyson Idolakan Sosok Petinju Ganas Ini

Selain partai Mukhlis versus Allan, pihak panitia juga menggelar tiga partai tambahan. Mereka diketahui sudah menjual 700 tiket pertandingan, dari 2000 yang disediakan.

"Kami berharap pertandingan ini jadi awal untuk memunculkan petinju-petinju berkualitas dari Jawa Timur," kata promotor duel, Robert Simangunsong.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024