Oklahoma City Selangkah Lagi Lolos Semifinal Wilayah Barat

Pemain Oklahoma City Thunder, Kevin Durant (kiri).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Selangkah lagi, Oklahoma City Thunder akan lolos ke babak semifinal Wilayah Barat, setelah mengalahkan Dallas Maverick 119-108, di America Airlines Center, Dallas, Minggu 24 April 2016. Dengan kemenangan tersebut, Oklahoma City unggul 3-1 dari tujuh game yang harus mereka lalui. 

Hasil NBA: Hornets Tekuk Knicks, LA Clippers Benamkan Indiana Pacers

Oklahoma City akan memastikan tiket lolos, jika pada Game kelima mereka mampu mengalahkan Dallas, Senin 25 April 2016 waktu setempat. Pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 25 poin dan 15 assist. 

NBA.com melaporkan, Kevin Durant menambahkan 19 poin, sebelum ia di usir keluar pada menit-menit akhir pertandingan. Durant melakukan pelanggaran dengan menyikut Justin Anderson. 

VanVleet Gemilang, Toronto Raptors Lanjutkan Rekor Apik Lawan Knicks

"Saya tidak percaya mereka mencoba menyakiti kita, dan kita tidak berusaha menyakiti merek," kata Durant. 

Sementara itu, Indiana Pacers berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di Playoff Wilayah Timur, saat mengalahkan Toronto Raptors 100-83 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Minggu 24 April 2016. 

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Pemain Pacers, George Hill dan Ia Mahinmi masing-masing menyumbangkan 22 poin. Dengan hasil kemanangan ini, maka Pacers dan Raptors akan bermain di Game kelima dan keenam, untuk menentukan siapa yang lolos ke semifinal Wilayah Timur Playoff. 

Hasil Playoff NBA:

Indiana Pacers vs Toronto Raptors: 100-83

Charlotte Hornets vs Miami Heat: 96-80

Dallas Mavericks vs Oklahoma City Thunder: 108-119

Portland Trail Blazers vs L.A. Clippers: 96-88 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya