Selangkah Lagi, Hawks dan Raptors Lolos Semifinal Playoff

Para Pemain Atlanta Hawks
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Atlanta Hawks memimpin 3-2 pada babak playoff NBA Wilayah Timur, setelah mereka mengalahkan Boston Celtics 110-83, di Philips Arena, Rabu 27 April 2016. Hawks hanya tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal Wilayah Timur. 

VanVleet Gemilang, Toronto Raptors Lanjutkan Rekor Apik Lawan Knicks

Game keenam akan berlangsung pada, Sabtu 30 April 2016 di Atlanta. Hawks tampil kurang meyakinkan di awal-awal kuarter. Mereka kesulitan membuat tembakan, dan sempat tertinggal di kuarter kedua dengan 29-19. 

Namun, tiba-tiba Hawks tampil sangat berbeda di dua kuarter akhir. Dipimpin oleh Kent Bazemore, Hawks membalikkan kendali sebelum turun minum. 

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Kuarter ketiga Hawks menambah 42 poin, dan unggul 89-62. Pemain Hawks, Mike Scott mencetak poin terbanyak dengan 17 angka, sedangkan Bazemore dan Jeff Teague masing-masing menyumbangkan 16 angka. 

Bintang Boston Celtics, Yesaya Thomas yang mencetak tujuh angka harus menyelesaikan pertandingan lebih cepat. Ia mengalami cedera pergelangan kaki. 

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Sementara itu, Toronto Raptors juga memimpin 3-2 setelah mengalahkan Indiana Pacers 102-99 di Air Canada Center. DeMar DeRozan menjadi bintang Raptors dengan mencetak 34 angka. Toronto selangkah lagi juga akan lolos ke semifinal Wilayah Timur.

"Rasa seperti biasa pada diri saya. Ini adalah tentang kesabaran. Anda tidak boleh merasa frustrasi, dan saya akan tetap tinggal. Itulah apa yang akan kami lakukan secara berkelanjutan," kata DeRozan dikutip dari NBA.com.

Duel LA Clippers vs Indiana Pacers dalam lanjutan NBA.

Hasil NBA: Hornets Tekuk Knicks, LA Clippers Benamkan Indiana Pacers

LA Clippers sukses menundukkan Indiana Pacers 139-133. Nicolas Batum mencetak 32 poin yang menjadi torehan tertinggi di musim ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022