Guard Rockets Jamin Bisa Kalahkan Golden State

Guard senior Houston Rockets, Jason Terry
Sumber :

VIVA.co.id – Guard senior Houston Rockets, Jason Terry menegaskan, timnya akan mengalahkan Golden State Warriors pada Game kelima babak Playoff Wilayah Barat, Kamis, 28 April 2016. Pertandingan tersebut merupakan laga hidup mati bagi Rockets. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Untuk sementara Golden State memimpin 3-1. Jika Golden State berhasil menang, maka mereka akan melaju ke babak semifinal Wilayah Barat. Namun, jika Rockets menang, maka pertandingan akan dilanjutkan pada Game keenam.

"Saya menjamin itu. Jika tidak, lantas apa? Kekalahan, saya kan menjamin kemenangan, itu yang ingin saya lakukan. Saya percaya dengan tim. Saya tahu kami akan mendapatkan kemenangan," kata Terry lansir dari Foxsport, Rabu, 27 April 2016. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Selain itu, Terry berjanji jika Rockets bisa memenangkan gelar musim ini, ia akan membuat tato trofi juara. Tapi dengan keunggulan sementara Golden State 3-1, maka kemungkinan besar Terry tidak akan membuat tato. 

Sementara itu, Golden State Warriors sepertinya belum dapat diperkuat oleh pemain bintangnya, Stephen Curry. Curry mengalami cedera pergelangan kaki, dan belum fit hingga saat ini.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022