JPE Raih Kemenangan di Hari Pertama Final Four Proliga

Jakarta Pertamina Energi (putih) di Final Four Proliga 2016
Sumber :

VIVA.co.id – Jakarta Pertamina Energi (JPE) Putra berhasil mengalahkan Palembang Bank Sumselbabel dengan skor 3-1, di Final Four Proliga 2016 hari pertama di GOR C-Tra Arena Bandung, Jumat, 29 April 2016.

Jual Premium, PT Pertamina Rugi US$5,9 Juta

Pertandingan berjalan ketat dan seru. Pertamina sempat kehilangan set pertama dengan skor 25-23. Di set pertama tersebut, pemain JPE memang banyak melakukan kesalahan sendiri seperti serve yang kurang terukur.

Kebangkitan JPE terjadi di set kedua, ketika serangan dari Yayan Renato dan Yosvany Herandes gagal dibendung oleh pemain Palembang Bank Sumselbabel. Set kedua dimenangkan oleh JPE 25-14. Di set ketiga, Agung Seganti Cs menunjukkan kekuatannya dengan menang 25-17.  

Amec Foster jadi Kontraktor Kilang Minyak Cilacap

Di set penentuan atau keempat pertandingan berjalan lebih seru. Sempat tertinggal, JPE akhirnya bangkit dan berhasil menyamakan pada kedudukan skor 22-22. JPE pun berhasil menang dengan 28-26.

Menang di Hari Pertama, JPE Percaya Diri Menghadapi Laga Selanjutnya

Kalah di Final, Tim Voli BNI Tetap Diapresiasi

Asisten Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Alam Hadi Kosasih mengatakan, Palembang Bank Sumselbabale bukanlah tim yang mudah di kalahkan. Mereka bermain cukup bagus, dan sempat menyulitkan JPE.

"Anak-anak bermain bagus, meski bermain rally panjang namun mereka melakukan antisipasi dengan baik," kata Alam saat konferensi pers usai pertandingan.

Menurut Alam, di set pertama timnta memang kurang fokus. Alam menambahkan, mereka masih mencari bentuk permainan. Namun, Alam menjelaskan, di set kedua dan ketiga timnya berhasil bangkit

Selanjutnya JPE akan berhadapan dengan Jakarta BNI Taplus, Sabtu, 29 April 2016. Alam menuturkan, Jakarta BNI Taplus tim yang kuat, namun kami sudap siap. "Kami akan mengeluarkan semua kemampuan kami, dan memanfaatkan tim lawan," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya