HDC 2016 Jembatani Pembalap Muda Wujudkan Impian

Honda Dream Cup 2016.
Sumber :

VIVA.co.id –  PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan pembinaan dan pengembangan terhadap talenta balap di tanah air. Salah satu cara adalah dengan menggelar ajang Honda Dream Cup (HDC) 2016.

Untuk tahun ini AHM berencana melangsungkan kejuaran di delapan kota. Untuk seri perdana pada Minggu, 1 Mei 2016, dipilih Malang menjadi tuan rumah. Sedangkan untuk seri-seri selanjutnya, HDC akan menyambangi Banjarmasin, Bandung, Jakarta, Medan, Pekanbaru, Sidrap, dan Yogyakarta.

Ada sembilan kelas yang diperlombakan dalam seri awal ini. New Honda Sonic 150R adalah kelas baru yang hadir melengkapi kelas-kelas yang sudah ada sebelumnya.

Untuk delapan kelas yang dimaksud itu adalah, HDC1 (Sport 150cc Tune Up Terbuka), HDC2 (Underbone 150cc Tune Up Terbuka), HDC3 (Underbone 125cc Tune Up Seeded), HDC4 (Underbone 125cc Tune Up Pemula), HDC5 (CBR150R Standart Pemula Khusus), HDC6 (Underbone 150cc Tune Up Pemula), HDC7 (Underbone 125cc Standar Pemula), dan HDC8 (Matic 130cc Terbuka). Balapan di Malang sendiri mengambil tempat di sirkuit Stadion Kanjuruhan.

Sementara, Senior Manager Safety Riding and Motorsport AHM, Anggono Irawan mengatakan, melalui HDC ini AHM ingin membantu anak-anak Indonesia mewujudkan impian di dunia balap. Dia juga mengaku terkejut melihat antusiasme tinggi dari para peserta, khususnya mereka yang dari Jawa Timur.

"Lewat ajang ini kami ingin membantu mereka untuk meraih impian, bukan mimpi. Itu dua hal yang berbeda, impian bisa dibilang lebih seperti harapan, sedangkan mimpi hanya angan-angan," katanya dalam konfrensi pers jelang balapan, Sabtu, 30 April 2016.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia
Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022