Playoff NBA: Perkasa, Spurs Gasak Thunder

San Antonio Spurs melawan Oklahoma City Thunder
Sumber :
  • Soobum Im-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Center San Antonio Spurs jadi inspirator kemenangan kala menjamu Oklahoma City Thunder. Sebanyak 38 poin yang dikemas Aldrige, membawa Spurs menang 124-94 atas Thunder, dalam game pertama semifinal Wilayah Barat.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Menjamu Thunder di AT&T Center, San Antonio, Minggu, 1 Mei 2016 WIB, Spurs sudah mampu mendominasi pertandingan sejak kuarter pertama. Kombinasi dua bintang Spurs, Kawhi Leonard dan Marcus Aldrige, mampu meninggalkan Thunder 32-12 di pertengahan kuarter pertama. Keunggulan di kuarter ini dikunci oleh three point Manu Ginobili, dan menjadi skor 43-20.

Aldridge dan Leonard terus tampil menggila di kuarter kedua. Aksi keduanya seakan jadi momok bagi para pemain Thunder. Tambahan tiga poin dari free throw Leonard membuat Spurs terus menjauh 65-34, sebelum aksi jump shoot Tim Duncan mengunci keunggulan Spurs di kuarter kedua 73-40.

Tekuk LA Clippers, Phoenix Suns Selangkah Lagi ke Final NBA

Defisit poin yang cukup jauh, tak membuat Thunder menyerah begitu saja. Bintang Thunder, Kevin Durant, sempat memperkecil ketinggalan menjadi 51-79 di pertengahan kuarter ketiga. Akan tetapi, usaha Durant belum cukup. David West, Danny Green, dan Boris Diaw kembali memperbesar keunggulan Spurs 105-66 di kuarter ketiga.

Akhirnya, Spurs berhasil memastikan kemenangan pertama di semifinal Wilayah Barat, lewat tambahan poin dari Boban Marjanovic dan Andre Miller. Kemenangan telak 124-94 mutlak menjadi milik Spurs. Kemenangan ini untuk sementara membawa Spurs unggul 1-0 atas Thunder. (ms)

Giannis Gemilang, Milwaukee Bucks Samakan Angka Lawan Atlanta Hawks
Point Guard Atlanta Hawks, Trae Young

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Atlanta Hawks sukses menaklukkan Milwaukee Bucks di gim 4 final Wilayah Timur playoff NBA. Kedudukan kini menjadi sama kuat.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2021