Satria Muda Bungkam Aspac

Pebasket Satria Muda Pertamina Jakarta Seputra Avan (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO.

VIVA.co.id – Hasil manis dipetik Satria Muda (SM) di laga terakhir IVL Seri VI. Satria Muda menaklukkan Aspac Jakarta 63-56 di laga terakhir IBL Seri VI di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu malam 1 Mei 2016.

Penantian 70 Tahun, CLS Knights Surabaya Sukses Juara IBL

Satria Muda mengungguli Aspac di kuarter pertama dengan 15-12. Aspac sempat bangkit di kuarter kedua dengan unggul 32-29. Namun Satria Muda bereaksi dengan cepat dengan unggul 48-46 di kuarter ketiga.

Kuarter empat berlangsung ketat. Namun Satria Muda akhirnya sukses mengandaskan perlawanan Aspac dengan kemenangan 48-46. Kemenangan ini membuat Satria Muda mengakhiri musim reguer dengan menghuni posisi empat.

Pelita Jaya Kewalahan Hadapi CLS di 2 Kuarter Awal

Di laga lainnya, Pelita Jaya juga memetik kemenangan dengan menaklukkan Bimasakti Nikko Steel 69-39. Kemenangan yang membuat Pelita Jaya finis di peringkat dua klasemen dengan koleksi 61 poin dari 33 pertandingan.

Sementara itu di laga lainnya, CLS Knight Surabaya menang meyakinkan atas NSH Jakarta, dengan skor 83-41. Kemenangan juga diraih Hangtuah Sumsel yang menang atas Bandung Utama 68-42.

Gelar Juara Tertunda, Ini Komentar Pelatih Pelita Jaya
CLS Knights Surabaya juara IBL 2016

Magis Britama Arena Jadi Ambisi Pelatih CLS untuk Juara

CLS Knights tampil sebagai juara IBL 2016 di Britama Arena.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2016