Bayaran Selangit Bisa Bikin Mayweather Jilat Ludah Sendiri

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, sudah menyatakan pensiun dari pertarungan di atas ring sejak pertengahan September 2015 silam. Namun, belakangan Mayweather membuka peluang untuk kembali tampil di atas ring.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Mayweather mengaku dapat banyak pertanyaan dari penggemarnya terkait keinginan untuk kembali bertarung. Jawaban yang dikeluarkan Mayweather selalu sama.

Pria 39 tahun tersebut merasa masih kerasan dengan statusnya sebagai promotor. "Ya, banyak yang tanya, 'Apakah ada niat dari seorang Mayweather kembali?' Saya sudah bicara ke CBS dan Showtime, dan asal kalian tahu, saya senang dengan pekerjaan sekarang," kata Mayweather seperti dilansir USA Today.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Ada satu trik untuk mengembalikan Mayweather ke pentas tinju profesional. Bayaran dalam jumlah yang besar, bisa membuat petinju berjuluk The Money tersebut kembali berduel di atas ring.

"Uang dalam jumlah besar bisa saja menggoda saya. Mungkin setara dengan bayaran sembilan figur petarung," ujar Mayweather.

Bukan Muhammad Ali, Mike Tyson Idolakan Sosok Petinju Ganas Ini

Selama ini Mayweather memang dikenal sebagai seorang petarung yang mendapat bayaran beasr. Ketika bertarung melawan Manny Pacquiao pada Mei 2015 silam, bayaran Mayweather mencapai US$350 juta atau setara Rp4,5 triliun. (one)

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024