Play-off NBA

Klay Thompson Bawa Warriors Bekuk Blazers

Pebasket Golden State Warriors, Klay Thompson
Sumber :
  • Brad Penner-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Golden State Warriors sukses mengemas kemenangan atas Portland Trail Blazers pada Game 1 semifinal Wilayah Barat, Senin 2 Mei 2016 siang WIB. Warrriors mengunci kemenangan dengan skor 118-106.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dalam pertandingan yang berlangsung di ORACLE Arena, Warriors langsung tancap gas dengan mengemas keunggulan 37-17 di kuarter 1. Namun, tim asuhan Steve Kerr tersebut menurun performanya di kuarter 2 dengan hanya mampu mencetak 28 poin.

Sedangkan Blazers berhasil mengemas 34 poin, membuat pertandingan berjalan semakin ketat. Warriors mampu menambah keunggulan dengan kembali membukukan 28 angka di kuarter 3.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Alhasil, kekalahan 25-33 di kuarter terakhir tak mempengaruhi hasil laga dan membuat Warriors tetap keluar sebagai pemenangnya. Sang juara bertahan menang dengan skor akhir 118-106.

Kemenangan ini membuat Warriors sementara unggul 1-0 di Semifinal Wilayah Barat. Game 2 dalam format best-of-seven akan kembali dilangsungkan di ORACLE Arena.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Pada laga ini, Warriors sendiri tak diperkuat oleh Stephen Curry yang masih menjalani perawatan atas cedera lutut kanannya. Pemain terbaik NBA musim lalu itu, hanya menjadi penonton saja di laga ini.

Klay Thompson pun menjadi bintang kemenangan Warriors dengan menyumbangkan 37 poin, Sedangkan Draymond Green sukses mencatatkan triple-double lewat 23 poin, 13 rebound, dan 11 assist.

Sementara itu, Miami Heat berhasil mengalahkan Charlotte Hornets dengan 106-73 di Game 7 babak pertama playoff Wilayah Timur. Kemenangan itu membuat skor menjadi 4-3 dan membuat Heat berhak melaju ke semifinal wilayah dan akan menantang Toronto Raptors.

Sama denganĀ  Heat, Raptors juga baru memastikan tiket ke semifinal wilayah pada hari ini. Mereka menyingkirkan Indiana Pacers usai menang 89-84 di Game 7, atau lewat kedudukan 4-3.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya