Iannone Yakin Bisa Sinergi dengan Lorenzo di Ducati

Pembalap Ducati, Andrea Iannone
Sumber :
  • REUTERS/Brandon Malone

VIVA.co.id – Belum juga usai musim balapan MotoGP 2016, pembalap Ducati, Andrea Iannone, sudah bisa melihat bahwa akan adanya sinergi positif antar pembalap di musim depan. Pembalap yang dimaksud adalah Jorge Lorenzo.

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Dipastikan, Lorenzo akan meninggalkan tim Yamaha Movistar di akhir musim, dan akan memulai petualangan baru bersama Ducati. Sebagaimana dia sampaikan lewat sebuah wawancara yang dilansir Motorsport.

"Kami akan menjadi tim yang hebat, dan akan memiliki kinerja yang hebat juga," kata Iannone.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Saat ditanya soal apa yang kira-kira bisa diberikan oleh Lorenzo untuk Ducati, dan tak bisa dilakukan rekan setimnya saat ini, Andrea Dovizioso, Iannone menjawab, "Saya tidak tahu, itu sesuatu yang harus kita temukan.”

“Secara teori, Jorge bisa memenangi kejuaraan. Saya seorang pembalap yang cepat. Itu sebabnya saya pikir Lorenzo dan saya bisa menjadi kombinasi sempurna. Pembalap muda dan sangat cepat, dan siap untuk menang,” lanjutnya.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Selama empat race Moto GP 2016, Iannone terbilang kurang beruntung. Karena di dua race awal, pembalap kelahiran 9 Agustus 1989 ini gagal finish. Sedangkan di dua balapan terakhir -Austin dan Jerez-, dia finish di posisi tiga dan tujuh.


Laporan: Anang Fajar Irawan

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya