Bos Yamaha Beberkan Hubungan Emosional dengan Lorenzo

Jorge Lorenzo saat masih di Yamaha.
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Tak mau terus-terusan berada di bawah bayang-bayang Valentino Rossi, jadi salah satu Jorge Lorenzo memutuskan untuk meninggalkan Tim Yamaha menuju Ducati. Tawaran untuk memperpanjang kontrak yang ditawarkan oleh manajemen pun ditolak pembalap berjuluk X-Fuera itu.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Keputusan pria asal Spanyol itu pun meninggalkan kekecewaan yang mendalam bagi manajemen Yamaha. Hal tersebut disebabkan karena tim berlambang garpu tala itu merupakan tim yang sukses mengangkat nama Lorenzo hingga menjelma sebagai salah satu pembalap top saat ini.

Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengatakan bahwa timnya memiliki rasa cinta yang besar kepada Lorenzo. Cinta itu tidak akan pernah berubah sekalipun Lorenzo menjadi pesaing di musim depan.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

"Kami sudah melewati hampir 8,5 tahun dan semoga di akhir tahun ini, 9 tahun bersama dengan banyak kemenangan,” ucap Jarvis, seperti dikutip dari Motorsport.

Bahkan, Jarvis tak segan mengakui bakal membuka pintu lebar-lebar jika Lorenzo ingin bergabung kembali ke Yamaha. "Saya tak melihat alasan apapun untuk tidak menerima Jorge Lorenzo kembali ke tim ini di masa depan," tegas Jarvis.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

“Satu hal terkuat di Tim Yamaha adalah kami menjaga hubungan baik dengan banyak mantan pembalap kami. Jadi, saya tidak ragu untuk mengatakan bahwa Jorge akan diterima di masa depan, jika dia memutuskan untuk kembali ke sini,” tambah Jarvis.

Laporan Anang Fajar Irawan

Ducati Desmosedici GP22 di MotoGP 2022

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Motor balap Ducati Desmosedici GP22 telah dipersiapkan untuk melakoni tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari 2022

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022