Playoff NBA: LeBron James Perkasa, Cavs Gulung Hawks

Pertandingan playoff NBA antara Cleveland Cavaliers melawan Atalanta Hawks
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Catatan 27 poin LeBron James membawa tuan rumah Cleveland Cavaliers menumbangkan tamunya, Atalanta Hawks, dalam game kedua semifinal Wilayah Timur playoff NBA, Kamis 5 Mei 2016 WIB. Menjamu Hawks di Quicken Loans Arena, Cleveland, Cavs menang telak 123-98.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Pertandingan kedua tim sebenarnya sempat berjalan seimbang di awal kuarter pertama. Point guard Hawks, Jeff Teague, tampil cukup impresif di kuarter pertama. Tetapi, kombinasi James, Kyrie Irving, dan Tristan Thompson, mampu membawa Cavs unggul di kuarter pertama dengan skor 35-20.

Cavs mulai meninggalkan poin Hawks cukup jauh di kuarter kedua. Three point Matthew Dellavedova dan Richards Jefferson membuat Cavs mampu unggul 49-25 di pertengahan kuarter kedua. Kembali, tembakan tiga angka Kevin Love mengunci keunggulan Cavs di kuarter kedua dengan 74-38.

Tekuk LA Clippers, Phoenix Suns Selangkah Lagi ke Final NBA

Dominasi Cavs atas Hawks terus berlanjut. Free throw James di pertengahan kuarter ketiga, kian menenggelamkan Hawks 100-60. Aksi dunk Iman Shumpert menutup kuarter ketiga dengan 106-70.

Di kuarter terakhir, Cavs yang sudah unggul jauh sedikit menurunkan tempo permainannya. Namun, hal ini tak juga bisa dimanfaatkan Hawks untuk mengurangi defisit poinnya dari Cavs. Kemenangan 123-98 berhasil dikunci Cavs, sekaligus memastikan keunggulan 2-0 dalam laga best of seven semifinal Wilayah Barat playoff NBA. (asp)

Giannis Gemilang, Milwaukee Bucks Samakan Angka Lawan Atlanta Hawks
Point Guard Atlanta Hawks, Trae Young

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Atlanta Hawks sukses menaklukkan Milwaukee Bucks di gim 4 final Wilayah Timur playoff NBA. Kedudukan kini menjadi sama kuat.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2021