Lorenzo Targetkan Konsisten di Barisan Depan Musim Ini

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id –  Pembalap MotoGP Tim Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo menargetkan naik podium di GP Le Mans dan konsisten berada di barisan depan. Meskipun hal tersebut sulit dilakukan, karena Lorenzo merasa belum pas dengan ban baru. 

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Pada gelaran GP, Jerez Lorenzo dikalahkan oleh rekan setimnya, Valentino Rossi. Lorenzo pun ingin tetap fokus dan berpikir positif. 

"Jerez adalah balapan yang bagus, hasilnya memang tidak bagus. Tapi setidaknya, kita menambahkan satu lagi naik podium," kata Lorenzo dikutip dari Crash

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

Menurut Lorenzo, pada musim ini akan sangat penting untuk tetap naik podium dan meraih poin, seperti yang dilakukan di Jerez. Sebab, Lorenzo akan bisa fokus untuk seri GP selanjutnya di Le Mans. 

"Intinya, target saya adalah mencoba untuk mendapatkan podium lagi dan konsisten berada di barisan depan. Meskipun itu sulit, sebab kita harus mengelola ban baru," tambah pembalap berusia 29 tahun ini.

Klasemen Terbaru MotoGP Usai Marc Marquez Kuasai Seri Amerika

Lorenzo adalah salah satu di antara sekian banyak pembalap yang berjuang dengan wheelspin di Jerez. Para pembalap belum bisa memahami karakteristik dari ban Michelin yang menjadi pemasok ban dalam setiap balapan. Perusahaan ban asal Prancis ini akan membawa dua tipe ban depan dan belakang pada akhir pekan nanti. (asp)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022