Raikkonen: Kami Ingin Balapan yang Lancar

Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif

VIVA.co.id – Pebalap Formula 1 (F1) Tim Ferrari, Kimi Raikkonen, berharap tim Scuderia akan membalap di GP Spanyol tanpa ada sedikit pun masalah. Raikkonen menyadari ada jarak antara Ferrari dan Mercedes, yang ia sendiri tidak mengetahui seberapa besar jarak tersebut. 

Audi Bersiap Turun di Formula 1 Lewat Sauber

Dari empat seri yang sudah berjalan, Raikkonen kini menempati peringkat keempat sementara klasemen F1 dengan nilai 18. Sedangkan dua pembalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton kokoh berada diperingkat 1 dan 2, dengan 50 dan 33 poin. 

"Saya pikir tidaklah mudah untuk menentukan apa yang kita butuhkan, tetapi saya yakin kita mengetahui beberapa hal kecil untuk meningkatkan beberapa perbaikan. Namun, Mercedes sangat cepat selama beberapa tahun terakhir dan mereka juga cepat tahun ini," kata Raikkonen, dilansir dari PlanetF1

Fakta Formula 1 di Miami : Dari Stadium Hingga Klasemen

Menurut pebalap asal Finlandia ini, ia belum yakin jika tahun ini Ferrari, akan bisa membalap tanpa adanya gangguan. Bahkan, ia menambahkan, sulit untuk mengalahkan Mercedes musim ini. 

Raikkonen yakin Ferrari telah mendapatkan apa yang seharusnya dilakukan, maka akan sangat kuat menjadi sebuat tim. Ferrari sempat gagal finis dalam beberapa lomba, tentunya sangat mengecewakan. Namun kini mereka telah mengetahui apa yang seharusnya dilakukan.

Raikkonen Tinggalkan Formula 1 Tanpa Penyesalan

(ren)

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang

Lewis Hamilton menyatakan dirinya masih akan bertahan di Mercedes sekaligus menepis anggapan dirinya belum meneken kontrak.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2023