Putaran Proliga 2016 Yogyakarta Ditonton Ribuan Orang

Final Four Pertamina Proliga 2016 putaran kedua.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anhry Dhanniary

VIVA.co.id – Final Four Pertamina Proliga 2016 putaran kedua resmi bergulir mulai Jumat, 6 Mei 2016, di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Antusiasme besar ditunjukkan publik Yogyakarta pada pertandingan hari pertama yang sedang berlangsung.

Jakarta Pertamina Pertamax Sapu Bersih 3 Kemenangan di Proliga 2022

Sampai Jumat malam, para pecinta voli terus memadati GOR Amongrogo. Menurut Direktur Proliga, Hanny Sidik Surkatty, sejauh ini sudah setengah lebih kapasitas stadion sudah terisi, padahal belum memasuki pertandingan krusial.

"Baru hari pertama tempat duduk sudah 60 persen terisi, sudah mendekati 4.000 (dari tiket yang dicetak hampir 7000). Jumlah ini lebih banyak dari yang di Bandung (Final Four putaran pertama) pekan kemarin," katanya.

Proliga 2022, Ini Daftar Pemain Bhayangkara Samator dan Popsivo Polwan

"Setiap tahun pasti kita ingin semuanya meningkat jadi lebih baik, dan sejauh ini sudah terlihat. Tiap kota pasti selalu meningkat jumlah penontonnya," lanjutnya.

Hanny juga mengungkapkan perubahan yang akan dilakukan mulai Proliga musim ini. Sekarang, pertandingan memperebutkan tempat ketiga tidak akan digelar pada saat Grand Final pekan depan di Jakarta.

Resmi Bergulir Lagi, Proliga 2022 jadi Ajang Seleksi SEA Games Vietnam

"Pertandingan perebutan posisi tiga dan empat tidak dimainkan, tempat ketiga langsung dilihat dari klasemen. Hari Minggu (8 Mei 2016) akan ada penyerahan penghargaan pemain terbaik. Jadi di Jakarta tinggal partai final, penghargaan MVP, sama pelatih terbaik," tutur Hanny.

Pertandingan babak Final Four Pertamina Proliga 2016 putaran kedua bergulir mulai Jumat hingga Sabtu, 6-8 Mei. Untuk menonton laga di GOR Amongrogo, penonton bisa memilih tiga kelas tiket yaitu Kelas 2 (Rp50.000), Kelas 1 (Rp100.000), dan VIP (Rp200.000).

Proliga 2022

2 Laga Proliga Hari Ini Ditunda Akibat COVID-19

Ini bukan kali pertama duel Proliga harus ditunda. Sebelumnya juga ada duel yang ditunda akibat pemain positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022