Pesta Liar di Miami, Juara F1 Raba Bokong Penari Seksi

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Musim GP Formula 1 musim ini sudah berjalan dalam empat seri. Namun, juara musim lalu asal Tim Mercedes, Lewis Hamilton, belum juga berhasil menjadi yang tercepat. Penurunan performa pembalap asal Inggris ini rupanya tak berpengaruh pada gaya hidup mewahnya.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Dilansir Daily Mail, Hamilton tertangkap kamera tengah melakukan perjalanan dengan jet pribadinya. Perjalanan singkat Hamilton diperkirakan antar beberapa negara yakni, Yunani, Inggris, hingga menuju Amerika Serikat.

Singkatnya, Hamilton terbang menuju Athena sebelum berangkat menuju London dengan jet pribadinya. Kemudian ia langsung bertolak ke Miami di hari Rabu, 4 Mei 2016 waktu setempat. Lewat sebuah akun media sosial miliknya, Hamilton kemudian mengunggah video perjalanannya hingga sebuah pesta liar di sebuah klub di Miami.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Dalam video tersebut, tampak pembalap 31 tahun ini tengah pesta pora bersama beberapa rekannya. Dalam video juga tampak aksi Hamilton mulai dari menghisap pipa shisha, memegang botol alkohol, hingga meraba bokong penari seksi.

Mengherankan, di tengah performa menurun di awal musim, Hamilton justru malah melanjutkan gaya hidup mewahnya. Di papan klasemen sementara, Hamilton masih berada di posisi kedua dengan raihan 57 poin. Jumlah tersebut terpaut 43 poin dari rekan satu tim, Nico Rosberg, yang ada di puncak klasemen sementara.

F1 GP Inggris Larang Pembalap Rusia Tampil
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022