Pertamina Proliga 2016

Siaran Langsung Proliga 2016 Berhasil Curi Perhatian Dunia

Pertandingan Proliga 2016
Sumber :

VIVA.co.id – Ada yang menarik dari gelaran Pertamina Proliga 2016. Ternyata, kompetisi voli paling bergengsi di Indonesia itu juga berhasil menarik perhatian penonton dari luar negeri.

Misi Bangkit Jakarta Pertamina Energi di Proliga 2020

Ya, Proliga tahun ini memang menyediakan siaran langsung tidak hanya lewat televisi tapi juga lewat streaming via Youtube. Kemudahan ini membuat tayangan Proliga lebih mudah dinikmati oleh berbagai kalangan.

Tapi yang menarik adalah banyaknya penonton dari luar negeri. Menurut Direktur Proliga, Hanny Sidik Surkatty, tayangan Proliga via streaming berhasil secara konstan menarik perhatian dari berbagai belahan dunia.

Tim Putri Jakarta PGN Popsivo Juara Voli Proliga 2019

"Bercermin dari tahun lalu, siaran langsung di televisi mahal, jadi sudah dipersiapkan live lewat Youtube untuk mengakomodir permintaan dari berbagai daerah. Daerah yang tidak disinggahi jadi sangat apresiatif," tutur Hanny.

"Dan penonton banyak juga dari luar negeri. Penonton dari banyak negara, tapi Brasil dan filipina yang sangat menonjol menonton Proliga," ungkapnya.

Tim Putra Jakarta BNI 46 Juara Final Four Proliga 2019

Menurut Hanny, Proliga juga sedang serius membangun image di sosial media. Selain mendekatkan diri lewat Youtube, Proliga juga fokus mengembangkan diri di berbagai platform sosmed lain.

Proliga 2016 sendiri kini sudah mulai memasuki babak Final Four putaran kedua yang mulai bergulir pada Jumat sampai Minggu, 6-8 Mei 2016, yang digelar di GOR Amongraga, Yogyakarta.

Duel Proliga 2020 antara Jakarta Pertamina Energi vs Palembang Bank Sumsel Babel

Palembang Bank Sumsel Babel Lolos ke Final Four Proliga

Usai menaklukkan Jakarta Pertamina

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2020