Diincar Yamaha Gantikan Lorenzo, Vinales Belum Memutuskan

Pembalap MotoGP Tim Suzuki, Maverick Vinales.
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengatakan akan memberikan keputusan final tentang masa depan setelah pulang ke rumah sebelum melakoni balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, pada 22 Mei 2016. Saat ini, dia belum mau membahas tentang kemungkinan pindah ke Yamaha atau tetap bertahan di Suzuki.

Adik Sepupu Maverick Vinales Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jerez

Pembalap asal Spanyol tersebut baru saja meraih podium 3 di belakang Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu 8 Mei 2016. Raihan podium ini menandakan kembalinya Suzuki setelah kali terakhir Loris Capirossi meraih posisi 3 di GP Ceko 2008.

Spekulasi memanas setelah Vinales dikabarkan lebih memilih untuk bertahan bersama timnya dan Dani Pedrosa lebih berpeluang untuk pindah ke Yamaha. Namun, saat diwawancara setelah balapan berakhir, Vinales mengatakan belum mengambil keputusan apa pun.

Keluh Kesah Maverick Vinales Usai Jalani Debut Bersama Aprilia

"Keputusan itu akan sangat sulit untuk diambil. Tetapi, setiap hari pikiran saya semakin jernih, dan saya telah siap mengambil keputusan," kata Vinales seperti dilansir Crash.

"Saya perlu memikirkan semuanya di rumah saat suasananya sudah sangat tenang. Itulah saat di mana saya bisa berpikir karena sangat sulit berkonsentrasi ketika ada 100 pertanyaan menghampiri Anda," sambungnya lagi.

Bos Yamaha Ungkap Kelemahan Maverick Vinales

Vinales menjadi salah satu kandidat pengganti Lorenzo di tim Yamaha setelah menampilkan performa yang stabil bersama Suzuki. Selain Vinales, Pedrosa juga dikabarkan sebagai salah satu calon kuat untuk pindah ke Yamaha musim depan. (one)

Motor Latihan Maverick Vinales Dijual

Motor Maverick Vinales Buat Latihan Dijual, Harganya Fantastis?

Kepergian Maverick Vinales ke Aprilia, membuat motor yang biasa dipakai untuk latihan pun ikut dijual

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2021