Tumbangkan Hawks, Cavaliers ke Final Wilayah Timur

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James.
Sumber :
  • Ken Blaze-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Cleveland Cavaliers sukses meraih kemenangan atas Atlanta Hawks dalam lanjutan semifinal Wilayah Timur dalam playoff NBA, Senin 9 Mei 2016 siang WIB. Atas kemenangan ini, Cavaliers berhak melaju ke final wilayah.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Pada game 4 yang berlangsung di Philips Arena, Cavaliers sebenarnya mengawali laga dengan kurang baik. Mereka tertinggal 27-36 pada kuarter 1, akan tetapi berhasil menipiskan jarak dengan tambahan 29 poin di kuarter 2.

Cavaliers kian meningkatkan performanya di kuarter 3 dengan unggul 25-19 atas Hawks, dan akhirnya memastikan kemenangan usai menambah 19 poin di kuarter terakhir. LeBron James dan kawan-kawan pun akhirnya menang 100-99.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kemenangan ini membuat kedudukan menjadi 4-0 untuk Cavaliers, dan mereka sukses melaju ke final wilayah.  Kevin Love menjadi bintang kemenangan Cavaliers dengan sumbangan 27 poin dan 13 rebound.

LeBron James mencetak 21 poin, 10 rebound, dan sembilan assist, sedangkan Kyrie Irving menambahkan 21 poin. Dennis Schroder menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Hawks dengan 21 poin, disusul Paul Millsap dengan 19 poin.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Pada babak final Wilayah Timur nanti, Cavaliers akan melawan pemenang laga Toronto Raptors kontra Miami Heat. Saat ini, Raptors sementara masih memimpin 2-1 atas Heat di babak semifinal.

Pada pertandingan lainnya, Oklahoma City Thunder mengalahkan San Antonio Spurs 111-97 di Game 4 semifinal Wilayah Barat di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City. Kedua tim pun sementara sama kuat 2-2. (one)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022