Mayweather Siap Tantang Jagoan UFC?

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Petinju Amerika Serikat yang sudah nemutuskan pensiun, Floyd Mayweather mengungkapkan pernyataan menarik. Petinju dengan rekor 49 kali menang tanpa sekali pun kalah tersebut berbicara peluang pertarungannya melawan jagoan UFC, Conor McGregor.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

"Itu mungkin. Itu mungkin. Ada nama yang telah diajukan kepada saya," kata Mayweather menanggapi pernyataan wartawan soal isu pertarungannya melawan McGregor seperti dilansir Fight Hype.

Mendengar pertanyaan tersebut, sontak beritanya menjadi sorotan publik. Mereka yang berharap melihat petinju berjuluk The Money kembali antusias. Terlebih nantinya dia akan melawan petarung mixed martial arts.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Sang calon lawan pun merespons isu yang muncul dengan positif. Melalui media sosial Twitternya, McGregor menuliskan isyarat bahwa pertarungan antara dia dan Mayweather akan benar-benar terwujud.

Sejak memenangi pertarungan melawan Manny Pacquiao September 2015 silam. The Money memutuskan untuk gantung sarung tinju. Dia mundur dengan rekor terbaik selama karier profesionalnya.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Beberapa kali dikonfirmasi soal pertarungan ulang melawan Pacquiao, pria yang kini berusia 39 tahun itu selalu mengelak. Padahal, laga kedua petinju itu sempat menorehkan sejarah baru, karena mendapat sorotan dari pecinta olahraga tinju se-dunia.

Lalu Sofian Bungkam Supriko di Fight Night 56 One Pride MMA

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Lalu Sofian mencetak kemenangan gemilang kala berhadapan dengan Supriko pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022