Satu Kemenangan Lagi, Oklahoma City ke Final Wilayah Barat

Dua bintang Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook dan Kevin Durant.
Sumber :
  • Mark D. Smith-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Kalahkan San Antonio Spurs 91-95, Oklahoma City Thunder memimpin semifinal Wilayah Barat 3-2, di AT&T Center, San Antonio, Rabu 11 Mei 2016. Oklahoma City tinggal memerlukan satu kemenangan lagi, untuk lolos ke final Wilayah Barat. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Situs NBA melaporkan, point guard Oklahoma City, Russell Westbrook, menyumbangkan 35 poin dan 11 rebounds, serta 9 assist. Kevin Durant turut menyumbangkan 23 poin untuk membantu kemenangan Oklahoma City mengalahkan Spurs kedua kalinya. 

Pemain San Antonio Spurs, Kawhi Leonard, menyumbangkan 26 poin, namun tidak menolong timnya dari kekalahan. Spurs hanya kalah sekali dalam musim reguler di kandang, tapi kini harus menyerah dua kali secara beruntun. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

OKC memimpin 92-90 ketika pertandingan tersisa 54 detik lagi, setelah Durant berhasil memasukkan dua lemparan bebas. Dua lemparan bebas yang diberikan untuk Spurs, yang dilakukan oleh Tony Parker hanya berhasil masuk satu kali, sehingga kedudukan berubah menjadi 92-91. Ketika pertandingan tersisa 6,3 detik, tembakan tiga angka Westbrook berhasil mengubah kedudukan menjadi 95-91. 

Dalam game 5 tersebut, pertahanan Oklahoma City memang sulit ditembus oleh San Antonio. Game 6 akan berlangsung pada 13 Mei 2016 di kandang OKC, Chesapeake Energy Arena. (one) 
 

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022