Thunder Tumbangkan Warriors di Game 1 Final Wilayah Barat

Pebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook (biru)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Oklahoma City Thunder sukses menumbangkan Golden State Warriors di Game 1 Final Wilayah Barat Playoff NBA, Selasa 17 Mei 2016 siang WIB. Thunder mengunci kemenangan dengan skor 108-102.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam pertandingan yang berlangsung di ORACLE Arena, Warriors sebenarnya memulai laga dengan cukup baik. Tim asuhan Steve Kerr tersebut mampu unggul di kuarter 1 atas Thunder lewat skor 27-21.

Performa apik sang juara bertahan NBA itu berlanjut hingga kuarter 2 dengan menambah 33 poin. Warriors pun sementara unggul 60-47 hingga turun minum.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Memasuki kuarter 3, Thunder yang bertindak sebagai tim tamu mulai bangkit dan memberikan perlawanan sengit. Hasilnya, mereka sukses mengemas 38 poin, dan Warriors hanya mampu menambah 28 angka.

Warriors terus mengalami penurunan performa hingga kuarter terakhir. Stephen Curry dan kawan-kawan cuma mengemas 14 poin. Alhasil, Thunder yang membukukan 23 poin berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 108-102.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Kemenangan Thunder tak lepas dari performa gemilang Russell Westbrook yang menyumbangkan 27 poin. Sedangkan di kubu Warriors, ada Curry yang menjadi pencetak poin terbanyak lewat 26 angka.

Atas hasil ini, Thunder sementara unggul 1-0 atas Warriors. Pada game 2 nanti, giliran Thunder yang menjamu Warriors. Game iniakan dihelat pada 18 Mei 2016 waktu setempat. (One)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022