Petarung MMA Internasional Ajak Mayweather Kembali ke Ring

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Daya tarik Floyd Mayweather Jr ternyata masih cukup tinggi, meski sudah pensiun. Banyak yang menantang Mayweather untuk kembali bertarung di atas ring.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Salah satunya adalah petarung Mixed Martial Arts (MMA) internasional, Conor McGregor. Secara terang-terangan, McGregor menyatakan ingin menantang Mayweather.

Dan, menurutnya Mayweather baru bisa mendapatkan predikat sebagai 'petarung terbaik' jika sudah mengalahkannya. McGregor pun tak takut untuk meladeni Mayweather lewat pertarungan tinju, bukan MMA.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

"Siapa yang tak mau menguasai dua dunia? Dia sudah tua sekarang. Saya lebih kuat, berkembang, tinggi, dan muda," kata McGregor seperti dikutip ESPN.

"Saya yakin dia mau bertarung bukan di MMA. Tapi, itu tak masalah, saya tak peduli dengan aturan," lanjutnya.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

McGregor merasa risih dengan sikap angkuh Mayweather yang mengaku layak dibayar selangit untuk bertarung. Demi membuktikan kelayakan tersebut, petarung 27 tahun itu pun menyatakan bertarung dengannya adalah pilihan yang tak bisa ditawar.

"Dia butuh saya, tapi saya tak butuh dia. Dia bilang dapat US$100 juta untuk sekali tanding, saya cuma US$7 juta. Saya tak mau seperti itu. Saya pikir tinju bukan sekedar uang," terang McGregor.

Daud Yordan (kedua dari kanan)

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Daud Yordan terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Kayong Utara periode 2022-2026. Dia ingin mengembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022