Sean Gelael Berharap Ulangi Sukses di GP2 Monaco

Pembalap Pertamina Campos Racing, Sean Gelael.
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap Indonesia yang memperkuat Tim Pertamina Campos Racing di GP2 Series, Sean Gelael, berambisi tampil lebih baik pada balapan seri 2 di GP Monaco, akhir pekan ini. Pengalamannya di sirkuit ikonik Eropa itu menjadi bekal.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Ya, Sean sempat mendapatkan hasil cukup memuaskan saat masih tampil di ajang World Series Renault 3.5 musim 2015 lalu. Start dari barisan belakang, pemuda 19 tahun itu sukses finis di peringkat 8.

Keberhasilan tahun lalu diharapkan bisa terulang di ajang GP2, akhir pekan nanti. “Tentu menyenangkan jika bisa mengulang hasil tahun lalu," ujar Sean dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

"Akan tetapi, balapan GP2 jauh lebih sulit, dan saya akan berupaya mendapatkan hasil sebaik mungkin, minimal mengulangi pencapaian di Barcelona,” lanjutnya.

Pada balapan perdana lalu di GP Spanyol, Sean hanya bisa menempati urutan 17 dalam feature race dan finis urutan 13 saat turun di sprint race. Untuk memperbaiki performa mobil, Tim Campos pun langsung berusaha memperbaiki setelan mobil dan mematangkan strategi penggunaan ban.

Tweetnya Tuai Reaksi Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Sean dan rekan satu timnya di Campos, Mitch Evans, pun dituntut untuk meningkatkan kebugaran tubuhnya dan juga melahap program simulator Sirkuit Monaco demi mempersiapkan diri.

“Titik berat latihan pembalap adalah mengenal karakter Sirkuit Monaco. Sirkuit jalan raya ini memiliki tantangan lebih sulit karena lintasan trek yang sempit dan banyak tikungan. Makanya dalam menu latihan kami lebih banyak memberi porsi pada latihan teknik mengerem mobil GP2,” ujar Direktur Teknik Balap Tim Pertamina Campos Racing, Philippe Gautheron. (one)

Mobil yang dipakai Bamsoet saat rally Meikarta 2021.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Video kecelakaan Bamsoet bersama Sean Gelael dalam eksebisi Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2021, rencananya akan dijual di pasar Non-Fungible Token (NFT),

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022