Jawaban Gracia Indri soal Isu Hamil Anak Pria Lain

Gracia Indri dan David NOAH diisukan cerai
Sumber :
  • instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH' terkesan mengejutkan. Selama ini, pernikahan pasangan ini jauh dari sorotan dan gosip. Tak heran, saat David menyinggung soal pengkhianatan di dunia maya, publik langsung heboh. Dari situlah mulai terbongkar ketidakharmonisan rumah tangga Indri dan David. 

Gracia Indri Masih Betah Menjanda

Indri tak menampik bahwa rumah tangganya memang sedang terjadi konflik. Namun, awalnya, Indri tak ingin bicara soal keretakan rumah tangganya. Ia berpikir diam adalah jalan terbaik meredakan isu seputar kisruh pernikahannya dengan pria berkacamata itu.

Sayangnya, sikap diam yang diperlihatkan Indri menjadi bumerang baginya. Indri justru diterpa isu tak sedap yang membuat telinganya panas. 

‎Fakta Baru Perceraian David NOAH dan Gracia Indri

"Pengen-nya tuh diam aja, tapi ternyata diam itu salah. Diam itu dalam arti beritanya kemana-mana, dibilang aku selingkuh lah, aku hamil sama laki-laki lain lah, macam-macam," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 23 Mei 2016. 

Merasa terganggu dengan berbagai isu kejam yang menimpanya, Indri memutuskan untuk terbuka soal keretakan rumah tangganya. Ia merasa sedih. "Ini sudah mulai memojokkan, akhirnya lama-lama aku mulai bicara," tegas Indri.

Gracia Indri Mengaku Bahagia Cerai dari David Noah

Dalam kesempatan itu, Indri menjelaskan bahwa tuduhan kejam terhadapnya itu tidak benar. Semua bohong belaka. "Kalau dituduhkan saya selingkuh, saya hamil dengan orang lain itu sama sekali tidak benar," jelas wanita kelahiran Jakarta ini.

Meski demikian, Indri membenarkan bahwa rumah tangganya dengan David sedang berada di ujung tanduk. Mereka memutuskan untuk pisah rumah. Indri mengaku tinggal di Jakarta, tetapi ia tak tahu menahu di mana keberadaan suaminya saat ini. "I don't know," ujarnya singkat. 

Terkait masalah yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya, Indri memilih bungkam. "Cukup saya dan David yang tahu. Kami sedang introspeksi diri," ujar Indri lagi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya