Indonesia Open, Anthony Siap Balas Kekalahan dari Jorgensen

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id – Usai pergelaran Piala Thomas dan Uber 2016 di Kunshan Sports Center, China pekan lalu, publik bulutangkis dunia akan segera kembali disuguhi turnamen bergengsi lainnya pada 30 Mei-5 Juni mendatang. Turnamen tersebut adalah Indonesia Open Superseries Premier 2016 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Mobil Anthony Ginting Buatan Cikarang, dan Motor Jokowi Ngebut

Walaupun tim Thomas Indonesia belum berhasil merebut kembali gelar juara, sejumlah pemain siap membalas kegagalan di Indonesia Open. Mereka justru makin percaya diri dalam menatap perburuan gelar di turnamen bulutangkis berhadiah total US$ 900.000 itu.

Lalu, seperti apa saja yang akan dilakukan dalam menatap penampilannya di Istora Senayan nanti? Anthony pun mengungkapkan segala persiapannya tersebut. Ditemui kala mendarat di Tanah Air bersama rombongan tim Thomas-Uber 2016, Anthony membeberkan tentang proyeksinya dalam berkiprah di Indonesia Open nanti. 

Anthony Ginting Orang Pertama yang Punya Mobil Buatan Cikarang

"Target khusus dari pelatih dan PBSI di Indonesia Open nanti sebenarnya tidak ada, tapi kalau secara pribadi bila memungkinkan harus bisa sama dengan tahun lalu yakni menembus 8 besar. Namun, harus dilihat lagi nanti situasinya seperti apa karena lawannya juga tidak ada yang mudah juga, jadi harus dapat menampilkan yang terbaik saja dulu," ujar Anthony yang dijumpai VIVA.co.id di terminal 2E Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Soal peluangnya nanti, tak lupa Anthony juga menyoroti laga perdananya nanti di babak I yang akan kembali bertemu rivalnya di final Piala Thomas kemarin asal Denmark, Jan O Jorgensen yang akan berstatus sebagai unggulan kelima tersebut.

Mobil Anthony Ginting yang Dicuri Akhirnya Ketemu

"Melihat dari pertemuan kemarin itu, sekarang pasti harus lebih bisa diwaspadai bola-bola atas depannya. Jadi sepertinya dia itu lebih banyak bermain di depan net biar saya panik atau pengembalian bola saya tidak terlalu bagus," jelas pemain 19 tahun tersebut.

Tunggal putra Tanah Air, Jonatan Christie di Indonesia Open 2021

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Jonatan Christie harus tersingkir di babak kedua German Open 2022. Ternyata, usai menghadapi Kunlavut Vitidsarn, Jojo dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022