French Open 2016

Murray Lolos Susah Payah, Djokovic Melaju Mulus

Petenis Inggris Raya, Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Andy Murray dipaksa harus berkeringat saat meladeni petenis Republik Ceko, Radek Stepanek di babak I French Open 2016. Petenis asal Inggris Raya ini dipaksa melakoni pertandingan 5 set, sebelum memetik kemenangan 3-6, 3-6, 6-0, 6-3, 7-5.

Anti Vaksin Covid-19, Novak Djokovic Dilarang Tampil di Italia

Seperti dilansir Eurosport, pertandingan set kelima baru digelar, Selasa 24 Mei 2016 (Rabu dini hari WIB). Laga ini harus tertunda di set 4, sehari sebelumnya karena cuaca buruk.

(Baca juga: Petenis Republik Ceko Sulitkan Langkah Andy Murray)

Novak Djokovic Tergusur dari Peringkat Nomor Satu Dunia

Di set penentu di Philippe-Chatrier, lagi-lagi Murray sempat kesulitan. Petenis 29 tahun ini sempat tertinggal 4-5. Beruntung, dia akhirnya mampu membalikkan kedudukan menjadi 6-5 dan 7-5, sehingga lolos ke babak selanjutnya.

Di laga lainnya, petenis asal Serbia, Novak Djokovic belum menemui halangan berarti saat bersua Yen-Hsun Lu. Dia hanya butuh waktu 90 menit, untuk memastikan kemenangan atas wakil Taiwan, dengan skor 6-4, 6-1, 6-1.

Anti Vaksin COVID-19, Novak Djokovic Dikritik Andy Murray

Kemenangan mulus juga berhasil diraih Rafael Nadal. Unggulan keempat asal Spanyol ini hanya butuh 3 set, untuk mengakhiri perlawanan wakil Australia, Sam Groth 6-1, 6-1, 6-1. Dia hanya butuh waktu 1 jam 22 menit untuk menuntaskan pertandingan ini.

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Novak Djokovic absen di Australia Open 2022 karena menolak vaksinasi COVID-19. Kini, dia berpeluang mempertahankan gelar di French Open.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022