Singkirkan Warriors, Thunder Butuh Satu Kemenangan Lagi

Pebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook (biru)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Oklahoma City Thunder sukses mengemas kemenangan atas Golden State Warriors dalam laga lanjutan playoff Final NBA Wilayah Barat, Rabu, 25 Mei 2016 siang WIB. Thunder mengunci kemenangan dengan skor 118-94.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena, Thunder memulai pertandingan dengan cukup baik. Mereka unggul 30-26 atas sang juara bertahan pada kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, Thunder makin menggila dengan terus mencetak poin demi poin. Tim asuhan Billy Donovan tersebut menambah 42 poin di sesi ini, dan berhasil unggul 72-53 hingga turun minum.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Warriors perlahan coba memperpendek jarak dari tim tuan rumah, Stephen Curry dan kawan-kawan sukses menambah 29 poin di kuarter. Sayang, usaha tersebut menjadi percuma usai mereka hanya mampu mencetak 12 poin saja di kuarter terakhir.

Alhasil, Thunder yang membukukan 24 poin di sesi terakhir tersebut memastikan diri sebagai pemenang di Game 4 ini. Mereka menyelesaikan laga dengan kemenangan 118-94 atas Warriors.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Dengan kemenangan ini, Thunder sementara unggul 3-1 atas Warriors dalam final wilayah, artinya tinggal butuh satu kemenangan laga untuk menuju laga puncak. Russell Westbrook menjadi bintang kemenangan Thunder di laga ini, dia menyumbangkan 36 poin.

Sedangkan di kubu Warriors, Klay Thompson menjadi pencetak poin terbanyak dengan 26 angka. Di Game 5 nanti, Thunder kembali menjamu Warriors pada 26 Mei 2016 waktu setempat.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya