Murray Susah Payah Tundukkan Petenis Belia Prancis

Petenis Skotlandia, Andy Murray
Sumber :
  • Reuters/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Petenis Skotlandia, Andy Murray, lagi-lagi menemui kesulitan saat berlaga di Frenc Open 2016. Kali ini, dia direpotkan oleh petenis muda Prancis, Mathias Borgue.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Menghadapi Borgue, Kamis 26 Mei 2016 dini hari tadi WIB, Murray harus melakoni pertandingan lima set. Sempat unggul di set pertama, Murray harus menerima kekalahan di set kedua dan ketiga.

Namun, akhirnya dia mampu bangkit di game ketiga dengan mengemas kemenangan 6-2. Petenis 29 tahun tersebut akhirnya memastikan diri lolos ke babak ketiga usai mengalahkan Borgue di set kelima dengan skor 6-3.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Total, Murray harus melakoni pertarungan selama tiga jam 34 menit demi bisa menundukkan Borgue. "Saya kehilangan identitas permainan di atas lapangan. Kalian tahu, itu sering terjadi," kata Murray seperti dilansir Reuters.

Murray mengaku sempat dibuat terkejut dengan permainan bertenaga Borgue. Bahkan, dia sempat tak bisa melihat bola hasil pukulan sang lawan.

Petenis Ukraina Elina Svitolina Pecundangi Petenis Rusia

"Saya tak bisa bermain seperti ini terus. Jika ingin melangkah jauh di turnamen ini, kalian harus memperbaiki performa di atas lapangan," terang Murray.

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022