Cavaliers Pimpin Perebutan Gelar Wilayah Timur

Bintang Cleveland Cavaliers,Kevin Love dan LeBron James (kanan).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Cleveland Cavaliers sukses mengunci kemenangan pada Game 5 babak Final Playoff NBA Wilayah Timur, Kamis 26 Mei 2016. Cavaliers menumbangkan Toronto Raptors dengan skor akhir 116-78.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam pertandingan yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Cavaliers langsung tancap gas dengan mendulang poin sejak menit awal. Hasilnya, mereka sukses unggul 37-19 atas Raptors pada kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, permainan tim asuhan Tyronn Lue kian impresif hingga sukses menambah 28 angka. Cavaliers sukses membukukan 65 poin hingga turun minum.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Raptors masih belum bisa mengimbangi permainan dari LeBron James dan kawan-kawan, terbukti dengan kalah 26-35 di kuarter tiga. Cavaliers kalah dua poin dari Raptors di sesi terakhir, namun hal tersebut tetap membuat mereka keluar sebagai pemenang.

Cavaliers menang dengan skor akhir 116-78, hasil ini membuat mereka unggul 3-2 atas Raptors. Hanya butuh satu kemenangan lagi, bagi Cavaliers untuk meraih gelar Wilayah Timur dan mencapai babak utama pada 2 Juni mendatang.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Kemenangan Cavaliers di Game 5 ini, tak lepas dari permainan impresif dari Kevil Love yang membukukan 25 poin. Sedangkan di kubu Raptors ada Demar DeRozan yang menjadi pencetak poin terbanyak dengan 14 angka.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022