Djokovic Catat Rekor di French Open

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • Geoff Burke-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Petenis Serbia, Novak Djokovic baru saja memastikan diri lolos ke babak ketiga French Open. Itu setelah dia mengalahkan petenis asal Serbia, Steve Darcis, Kamis 26 Mei 2016, di Philippe-Chatrier Court.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Djokovic mengalahkan Darcis dalam pertandingan tiga set 7-5, 6-3, dan 6-4. Durasi pertandingan ini adalah dua jam 17 menit.

Kemenangan ini ternyata menghadirkan rekor pribadi bagi Djokovic. Ternyata, Djokovic sudah meraih 50 kemenangan di ajang French Open.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Dengan demikian, seperti dilansir situs resmi French Open, pria 29 tahun tersebut menjadi petenis ketiga yang mencatatkan 50 kemenangan. Sebelumnya, Rodger Federer dan Serena Williams sudah mencetak rekor tersebut.

"Saya puas dengan hasil ini, menang dalam tiga set. Tapi, masih banyak catatan yang harus saya perbaiki," kata The Joker -julukan Djokovic-.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

"Terlalu banyak kesalahan saat sedang menghadapi situasi reli. Saya merasa kagum dengan Steve yang kaya akan variasi serta cepat. Sangat tak mudah karena dia sangat cepat dan responsif," lanjutnya.

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022