Taklukkan Thunder, Warriors Pelihara Peluang ke Final NBA

Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry
Sumber :
  • Soobum Im-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Golden State Warriors sukses menaklukkan Oklahoma City Thunder dalam final Playoff NBA Wilayah Barat, Jumat 27 Mei 2016 siang WIB. Warriors mengunci kemenangan dengan skor 120-111.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam pertandingan yang berlangsung di ORACLE Arena, Warriors yang tengah tertinggal 1-3 dari Thunder langsung tancap gas. Tim asuhan Steve Kerrr itu akhirnya mampu unggul di kuarter pertama dengan 25-21 atas Thunder.

Performa Warriors terus meningkat hingga kuarter kedua, dengan menambah 33 poin. Juara bertahan NBA itu berhasil unggul 58-50 dari Thunder, hingga turun minum.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Memasuki kuarter ketiga, Thunder berhasil mencetak 27 poin atau unggul empat dari Warriors. Beruntung bagi Warriors, Stephen Curry dan kawan-kawan mampu menambah 39 angka di kuarter terakhir.

Warriors pun keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 120-111 di Game 5. Dengan kemenangan ini, Warriors mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-3 dan menjaga asa menuju Final NBA pada 2 Juni mendatang.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dengan menyumbang 31 poin. Sedangkan di kubu Thunder ada Kevin Durant yang mampu mencetak 40 poin di laga ini.

(ren)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022