Campos Racing Puas dengan Performa Sean Gelael

Pembalap Pertamina Campos Racing, Sean Gelael.
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap muda Indonesia, Muhammad Sean Gelael, kembali menyelesaikan balapan di GP2 Monaco, Jumat 27 Mei 2016. Kali ini, Sean finis di posisi 13.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Hasil tersebut membuat pemilik Campos, Adrian Campos, puas. Menurut Adrian, Sean sudah tampil maksimal dalam musim perdananya di GP2.

Target untuk finis di posisi 15 besar dalam beberapa seri, disebut Adrian, sudah dilewati Sean dengan sangat baik. "Sejauh ini, Sean masih belajar di musim pertamanya. Dia cukup konsisten dengan memenuhi target finis di posisi 15 besar," kata Adrian dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Meski berhasil mencapai target, Sean merasa belum puas. Pembalap 19 tahun tersebut bertekad untuk bisa memperbaiki penampilannya di seri selanjutnya.

"Saya terus belajar dan menambah pengalaman. Tampil di Monaco adalah hal yang luar biasa. Dan, saya selalu menyukai tantangan," ujar Sean.

Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

Hasil berbeda diraih oleh rekan Sean, Mitch Evans. Dia berhasil menyelesaikan balapan dengan finis di posisi kelima.

Hasil tersebut membuat Evans mendulang 10 poin. Sebagai catatan, ini menjadi poin perdana Evans di GP2 musim 2016.

“Evans menunjukkan kemajuan dibandingkan penampilannya di Barcelona. Sekarang dia kembali kompetitif untuk bersaing di papan atas," terang Adrian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya