Main di Ganda Campuran, Greysia Polii Fokus ke Olimpiade

Indonesia Open 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id –  Walau ditargetkan untuk dapat merengkuh gelar di sektor ganda putri, namun tantangan baru rupanya tetap dijalani Greysia Polii dalam ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) kali ini. Berpasangan dengan Rian Agung Saputro, rekan duet Nitya Krishinda Maheswari ini turun dalam sektor ganda campuran dari babak kualifikasi, Senin 30 Mei 2016.

Sayangnya, langkahnya mesti langsung terhenti dari arena laga. Menantang duo non pelatnas, Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari, Greysia/Rian justru takluk 17-21 dan 17-21 dan gagal melanjutkan kiprahnya di hadapan publik Istora Senayan, Jakarta.

Menanggapi hasil negatif tersebut, Greysia rupanya tak mau ambil pusing atas torehannya bersama Rian itu.

"Ini jadi semacam usaha untuk mencoba lapangan saja, kita juga tak mau terlalu muluk-muluk, jadi tadi main untuk melihat situasi lapangan. Karena sebenarnya target kita itu di nomor ganda lainnya, saya di ganda putri dan Rian di ganda putra," ujar Greysia usai pertandingan.

"Dan pada ganda campuran ini tidak ada target yang lain, dari PBSI pun hanya menginginkan kami untuk bisa lebih fokus ke target sebenarnya. Yang jelas saya fokus ke Olimpiade dan kami tahu mana hal itu yang jadi prioritas kami," tegas pemain asal klub Jaya Raya itu.

Di ganda putri, Greysia baru akan langsung tampil di fase 16 besar pada hari Kamis 2 Juni mendatang bersama Nitya, setelah mendapatkan bye di babak pertama. Greysia sebenarnya bukan kali ini saja ikut tampil di ganda campuran dalam ajang Indonesia Open, setelah pada tahun 2014 lalu ia pun turun berpasangan dengan Kevin Sanjaya meski hnaya mencapai babak kedua.

Jadwal Lengkap Final Indonesia Open 2018
Tiket VIP Indonesia Open 2018 habis

Antrean Mengular, Tiket VIP Indonesia Open 2018 Ludes

Para penonton yang mengantre sudah hadir sejak pagi tadi.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2018