BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

"Derby Srikandi" Ramaikan Persaingan Babak I BIOSSP

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Gelaran bergengsi BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2016 kini telah memasuki babak utama. Sejumlah laga seru akan tersaji di arena Istora Senayan, Jakarta pada Selasa 31 Mei 2016.

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

Adapun dua sektor yang akan dipertandingkan dalam babak I hari ini adalah sektor tunggal putri dan ganda campuran. Para bintang top dunia pun mulai ambil bagian dalam bersaing memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Deretan pilar andalan tuan rumah pun tak luput dari sorotan publik Tanah Air yang menantikan penampilan terbaiknya di kandang sendiri.

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

Beberapa laga menarik yang bakal tersaji antara lain adalah "derby srikandi Cipayung" yang akan mempertemukan tunggal putri Fitriani melawan Gregoria Mariska.

Duel seru lainnya akan menghadirkan Lindaweni Fanetri berhadapan dengan wakil Denmark, Line Kjaersfeldt. Peringkat kedua pemain yang tak terlalu terpaut jauh membuat duel ini cukup menarik untuk dinantikan.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

Dari sektor ganda campuran barisan duet tumpuan Indonesia akan mulai turun berlaga hari ini. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Ricky Widianto/Richi Puspita Dili serta Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja siap menjajal lawan-lawannya.

Namun, pertarungan yang paling menarik diperkirakan akan dilakoni juara All England 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto yang akan meladeni perlawanan duo China, Lu Kai/Huang Yaqiong. Laga babak I hari ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga malam nanti.

Berikut sejumlah laga seru pada babak I, Selasa 31 Mei 2016 ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier:

Fitriani
vs Gregoria Mariska

Ruselli Hartawan vs Li Xuerui (CHN)
 
Carolina Marin (ESP) vs Hera Desi

Maria Febe Kusumastuti vs Tai Tzu Ying (TPE)

Jauza Fadhila Sugiarto vs Nozomi Okuhara (JPN)

Line Kjaersfeldt (DEN) vs Lindaweni Fanetri

KO Sung Hyun/Kim Ha Na (KOR) vs Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja

Lu Kai/Huang Yaqiong (CHN) vs Praveen Jordan/Debby Susanto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya