BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Sempat Grogi, Marin Sukses Amankan Tiket 16 Besar

Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin
Sumber :
  • REUTERS/Nyimas Laula

VIVA.co.id – Unggulan pertama tunggal putri, Carolina Marin berhasil melenggang ke fase berikutnya turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2016.Langkah itu dipastikan Marin usai memetik kemenangan dalam babak I atas pemain Indonesia, Hera Desi dengan straight game, 21-18 dan 21-11, Selasa 31 Mei 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Jadwal Lengkap Final Indonesia Open 2018

Turun dalam laga perdana BIOSSP tahun ini, dara Spanyol yang sempat berlatih di pelatnas Cipayung beberapa pekan lalu ini rupanya harus menemui sedikit rintangan dalam duel tersebut. Permainan apiknya itu pun gagal dibendung Hera memang secara peringkat terpaut jauh dari Marin.

"Tentunya saya merasa senang atas kemenangan di laga perdana saya ini, tapi memang selalu ada sedikit kesulitan di pertandingan pertama di setiap turnamen," kata Marin dalam keterangannya pada awak media.

Duel Seru Lawan Denmark, Marcus/Kevin Melenggang ke Semifinal

"Gim pertama sedikit ada kendala dengan kondisi lapangan, suasana penonton yang membuat saya merasa tegang. Selebihnya saya mampu kuasai," tambah juara dunia 2014 dan 2015 ini.

Selanjutnya, di babak 16 besar nanti Marin akan menantang wakil Jepang Akane Yamaguchi yang juga sebelumnya memang atas tunggal Merah Putih, Aprilia Yuswandari, 21-14 dan 21-14.

Marcus/Kevin Melaju Mulus ke Perempatfinal Indonesia Open

Marin sendiri sangat terobsesi menampilkan permaianan terbaiknya di BIOSSP kali ini demi dapat meraih poin maksimal untuk mengamankan posisi seeding teratasnya di Olimpiade Rio pada Agustus mendatang.

Tiket VIP Indonesia Open 2018 habis

Antrean Mengular, Tiket VIP Indonesia Open 2018 Ludes

Para penonton yang mengantre sudah hadir sejak pagi tadi.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2018