BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Chen Long Mundur, Sony Langsung Tembus Babak II

Pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Tunggal putra andalan China, Chen Long akhirnya harus mundur dari persaingan ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016. Pemain yang merupakan juara dunia 2015 ini mengalami cedera punggung yang membuatnya tidak dapat bertanding di Istora.

Habisi Juara Bertahan, Axelsen Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020

Pada babak I besok, Rabu 1 Juni 2016, unggulan terasa tunggal putra tersebut dijadwalkan akan berhadapan dengan pemain senior Merah Putih, Sony Dwi Kuncoro. Sony pun otomatis langsung sukses mengamankan tempat di babak II dari absennya Chen Long ini.

Selain Chen Long, wakil dari Korea, Kim Sa Rang, juga menderita cedera. Ia dan pasangannya, Kim Ki Jung yang diunggulkan di posisi keempat, harus batal tampil di turnamen berhadiah total 900 ribu Dollar AS ini.

Kata Chen Long Usai Libas Anthony Ginting

“Chen Long dan Kim Sa Rang menyatakan mundur dari turnamen ini. Chen mengalami cedera pada punggungnya, sedangkan Kim mengalami cedera bahu,” ujar Rony De Voz, Referee yang memimpin jalannya turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 dalam keterangannya kepada awak media.

Meski dengan tak tampilnya Chen Long, persiangan di sektor tunggal putra dipercaya tetap akan berjalan sengit dengan sejumlah nama besar masih menantikan buruan gelarnya di hadapan publik Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ada yang Beda, Anthony Ginting Ungkap Sebab Kekalahan dari Chen Long
Tunggal putra China, Chen Long di Olimpiade Tokyo 2020

Kisah Tragis Juara Bertahan Olimpiade, Hancur di Tangan Axelsen

Tunggal putra China, Chen Long harus mengubur mimpi mempertahankan gelar juara di Olimpiade Tokyo 2020.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2021