Nico Rosberg Tepis Gosip akan Tinggalkan Mercedes

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Nico Rosberg ingin berada di Tim Formula 1 (F1) Mercedes dalam jangka waktu yang lama. Namun, Rosberg tidak ingin memikirkan kontraknya yang habis pada 2017 nanti. 

Audi Bersiap Turun di Formula 1 Lewat Sauber

Dikutip dari Crash, Rosberg ingin fokus pada balapan musim ini. Hingga seri 6 GP F1, Rosberg masih memimpin klasemen sementara dengan torehan 106 poin. 

"Ini bukan sesuatu yang sudah saya pikirkan. Serta bukan yang benar-benar saya pikirkan. Saya bahagia di Mercedes dan Mercedes juga senang dengan saya. Jadi saya yakin akan berada di tim ini sampai beberapa tahun ke depan," kata Rosberg.

Fakta Formula 1 di Miami : Dari Stadium Hingga Klasemen

Rosberg sempat digosipkan akan pindah dari Mercedes, dan Fernando Alonso menggantikan pembalap asal Jerman ini. Gosip ini muncul setelah rekan setim Rosberg, Lewis Hamilton, sudah mendapatkan perpanjangan kontrak selama 3 tahun, sebelum GP Monaco, akhir pekan lalu. 

Negosiasi antara Rosberg dan Mercedes kabarnya belum menemukan kesepakatan. Pembalap berusia 30 tahun ini menginginkan durasi kontrak yang sama dengan Hamilton. (one)

Sebastian Vettel ke Lewis Hamilton: Dia yang Terhebat di Era Kami
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang

Lewis Hamilton menyatakan dirinya masih akan bertahan di Mercedes sekaligus menepis anggapan dirinya belum meneken kontrak.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2023