Pedrosa Kenang Memori Indah di MotoGP Catalunya

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.
Sumber :
  • MotoGP

VIVA.co.id – Dani Pedrosa sudah tak sabar melakoni seri 7 MotoGP musim di Catalunya, akhir pekan ini. Pembalap Repsol Honda ini mengenang memori indah balapan musim lalu saat meraih podium.

Lewat Desa Wisata, Sari Yuliati Dorong Pemberdayaan Perempuan

Pada tahun lalu, pembalap 30 tahun itu berhasil finis di posisi 3 pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Catalunya. Walaupun hanya meraih posisi 3, namun itu sebagai pembuktian Pedrosa yang baru saja menjalani operasi.

Rekan setim Marc Marquez ini mengakui bila trek Catalunya merupakan salah satu sirkuit favoritnya, terlebih dia akan bermain di hadapan publiknya sendiri. Kini, Pedrosa pun sudah tak sabar untuk melahap balapan yang akan berlangsung pada 5 Juni mendatang itu.

Dua Pembalap Muda Indonesia Ikuti Valentino Rossi Academy

"Saya menantikan balapan di Catalunya. Ini trek yang saya sukai. Saya meraih hasil yang bagus pada balapan tahun lalu," kata Pedrosa, seperti dikutip Crash.

"Setelah operasi tahun lalu, saya akhirnya merebut podium saat tampil di sini. Saya harap bisa melakukannya lebih baik lagi. Saya lebih tertantang, sebab bakal tampil di depan pendukung dan kampung halaman saya," sambungnya.

Lorenzo Minta Hukuman Penalti MotoGP Dirombak

Sejauh ini, Pedrosa berada di posisi 4 klasemen pembalap dengan 66 poin dan baru sekali meraih podium. Walau begitu, Pedrosa berjanji akan kembali meningkatkan performa serta memperbaiki kinerja motornya hingga mampu bersaing dengan para rivalnya.

"Kami bakal bekerja keras untuk memperbaiki kinerja motor. Kami sudah mempelajari apa yang terjadi pada balapan terakhir. Sejauh ini balapan berjalan cukup baik," ujar pembalap asal Spanyol ini. (one)

Relawan Prabowo Sandi unjuk rasa di depan KPU-BAWASLU NTB (FOTO: Istimewa)

Jokowi Tinjau Lokasi MotoGP, Relawan Prabowo-Sandi Demo di Mataram

Aksi tersebut bertepatan dengan kunjungan Presiden Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2019