Atap Istora Bocor, Laga Indonesia Open Terpaksa Dipindah

BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id – Ada kejadian menarik pada BCA Indonesia Open Superseries Premier, Rabu 1 Juni 2016. Lapangan yang digunakan untuk arena pertandingan sempat meneteskan air hujan karena atap Istora Gelora Bung Karno bocor. 

Kehabisan Tiket Final Indonesia Open, Ikut Nobar Lebih Seru

Pertandingan di lapangan 2 dan 3 pun sempat harus dipindahkan ke lapangan 1. Kejadian ini pun sontak menjadi sorotan banyak pihak, termasuk oleh bintang bulutangkis China, Lin Dan.

Lin Dan, yang harus pindah lapangan saat sedang bertanding melawan pemain Malaysia, Zulfadli Zulkifli, mengaku sangat heran dengan kejadian tersebut.

Serunya Festival Rekreasi Keluarga di Ajang Indonesia Open 2019

Peraih dua kali medali emas Olimpiade ini awalnya bertanding di lapangan 2 Istora. Namun, karena hujan deras dan bocornya atap gedung tersebut, pertandingan pun harus dipindahkan ke lapangan 1. Lin Dan pun mampu menang 16-21, 21-18 dan 21-16. 

"Saya juga bingung kenapa itu bisa terjadi, sebab hal ini tak pernah saya temui di negara-negara lain," ujar Lin Dan dalam konferensi pers.

Aihh, Pesona Wasit Cantik Ini Kembali Panaskan Indonesia Open

Sebelum pertandingan Lin Dan melawan Zulfadli Zulkifli, pertandingan antara  Marc Zwiebler (Jerman) dengan Iskandar Zulkarnain Zainudin (Malaysia) di lapangan 3 juga harus dipindahkan ke lapangan 1 akibat atap bocor. 

Pihak panitia penyelenggara belum bersedia memberikan keterangan resmi terkait hal ini kepada media. (one)

Suasana area Kids Zone di venue Indonesia Open 2019, Istora GBK.

Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

Ada lomba mewarnai dan selebriti Natasha Rizki.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2019