BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Nitya-Greysia Dilibas Ganda Cantik Malaysia

Khe Wei Woon/Vivian Kah Mun Hoo dan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii
Sumber :

VIVA.co.id – Duet pebulutangkis Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii gagal lolos dari putaran kedua BCA Indonesia Open 2016, Kamis 2 Juni 2016. Ganda putri nomor satu Indonesia, itu dikalahkan ganda putri Malaysia, Khe Wei Woon/Vivian Kah Mun Hoo dalam dua set langsung dua set langsung 21-17 dan 21-19.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Woon/Mun Hoo yang memiliki tubuh tinggi, turut memanfaatkan perpaduan unik Mun Hoo yang bertangan kanan dan Woon yang kidal. Berkali-kali kelebihan tersebut dimanfaatkan mereka, untuk mengecoh Greysia dan Nitya.

Cedera lutut yang dialami Nitya, diyakini turut mempengaruhi permainannya. Keduanya menjadi pasangan unggulan, sehingga baru turun pada putaran kedua. Sementara, Woon dan Mun Hoo, lolos ke putaran kedua dengan mengalahkan pasangan Indonesia Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Mereka menang dua set langsung 21-19 dan 21-14 pada Rabu 1 Juni. Melawan ganda unggulan Indonesia, kedua wakil Malaysia justru tampak penuh semangat, dengan unggul cepat di set pertama. Greysia dan Nitya baru terlihat bangkit setelah tertinggal 14-7.

Duel sempat terasa mendebarkan, saat Greysia dan Nitya hampir menyusul di posisi 19-17 sebelum perlawanan mereka berakhir dengan 21-17. Pertarungan lebih ketat berlangsung di set berikutnya, di mana Greysia dan Nitya memberikan perlawanan keras.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Kedua pasangan saling mengejar. Namun, ganda Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia dengan hasil akhir 21-19.

(ren)

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024