BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Ahsan/Hendra Dikalahkan Pasangan Denmark

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Wakil Indonesia kembali tumbang. Kali ini giliran ganda putra unggulan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Bermain di babak II BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Ahsan/Hendra kalah dari pasangan bukan unggulan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding lewat rubber game 21-19, 13-21, dan 18-21, Kamis 2 Juni 2016.

Jadwal Lengkap Final Indonesia Open 2018

Ganda putra terbaik milik Indonesia ini tampil agresif di game pertama. Permainan ofensif yang diperagakan Ahsan/Hendra, cukup membuat ganda putra Denmark, Conrad-Petersen/Kolding kewalahan. Akhirnya, Ahsan/Hendra berhasil merebut game pertama dengan skor 21-19.

Kalah di game pembuka, pasangan Conrad-Petersen/Kolding mampu bangkit di game 2. Pasangan bukan unggulan ini bahkan mampu mengimbangi permainan Ahsan/Hendra, yang kerap membuat kesalahan.

Duel Seru Lawan Denmark, Marcus/Kevin Melenggang ke Semifinal

Pasangan Denmark ini akhirnya mampu menguasai game 2 dengan 21-13, sekaligus memaksa pertandingan harus berlanjut ke game 3.

Pertandingan kian memanas di game penentu, kedua pasangan saling kejar mengejar poin. Di game penentuan ini, pasangan Conrad-Petersen/Kolding memberikan perlawanan luar biasa kepada Ahsan/Hendra. Akhirnya, pasangan Denmark ini mampu menghentikan perlawanan Ahsan/Hendra di game 3 dengan skor 21-18.

Marcus/Kevin Melaju Mulus ke Perempatfinal Indonesia Open

Kekalahan yang diterima Ahsan/Hendra memperpanjang daftar wakil Indonesia yang gugur di babak II BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016. Selain itu, kekalahan Ahsan/Hendra juga membuat wakil Indonesia habis di sektor ganda putra. (one)

Tiket VIP Indonesia Open 2018 habis

Antrean Mengular, Tiket VIP Indonesia Open 2018 Ludes

Para penonton yang mengantre sudah hadir sejak pagi tadi.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2018