BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Depak Wakil China, Ihsan Maulana Jaga Asa Indonesia

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id – Peluang Indonesia untuk merengkuh gelar di kejuaraan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, masih terjaga. Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, sukses melangkah ke babak perempat final, usai mengalahkan wakil China, Huang Yuxiang.

Jagoan Denmark Gagal Bendung Momota ke Semifinal

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, dalam babak II BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, Ihsan mampu memenangkan pertandingan straight game atas Huang Yuxiang, 21-18 dan 21-15.

Sama-sama bukan unggulan, pertarungan Ihsan dan Huang Yuxiang berjalan cukup ketat. Di game 1, saling kejar mengejar angka terjadi. Namun, Ihsan yang punya pengalaman lebih banyak dari Huang, akhirnya mampu mengunci keunggulan 21-18.

Lin Dan Tegas Menolak Tua dan Bidik Olimpiade Kelima

Ihsan juga kembali tampil impresif di game 2. Meski masih dibayangi kegagalan di ajang Piala Thomas 2016 lalu, Ihsan nyatanya mampu menghentikan perlawanan Huang dengan kemenangan 21-15.

Kemenangan yang diraih Ihsan berhasil memastikan langkah ke babak perempat final. Selain itu, Ihsan juga sukses mengikuti jejak rekannya, Jonatan Christie, yang sebelumnya lolos lebih dulu usai mengandaskan unggulan 3, Lin Dan. (one)

2 Pemain Cedera Lawan Momota, Asa Tunggal Putra Malaysia Sirna
VIVA Bulutangkis: Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie.

Jelang Olimpiade Tokyo, Jonatan Christie Fokus Non Teknis

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengaku mempersiapkan non teknis menjelang Olimpiade Tokyo 2020, 23 Juli - 8 Agustus.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2021