Pegolf Thailand Juara Ciputra World Junior Golf Championship

Ciputra World Junior Golf Championship 2016
Sumber :
  • www.jakartaworldjuniorgolf.com

VIVA.co.id –  Pegolf asal Thailand, Atiruj Winaicharoenchai, keluar sebagai juara di Ciputra World Junior Golf Championship 2016. Dia sukses mengalahkan rekan setimnya, Kousuke Hamamoto di babak playoff 1 hole di hole 18.

Turnamen Golf Berhadiah Rp9,9 Miliar Kembali Digelar

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Atiruj menjadi juara usai melewati pertandingan selama 4 hari di Damai Indah Golf PIK Course. Pegolf 16 tahun ini berhasil meraih Best Gross Overall Boy dan mengumpulkan skor 288 (even par).

Sementara itu, untuk kategori Best Gross Overall Girl berhasil diraih Nasa Hataoka. Pegolf asal Jepang ini bermain sangat bersih dan cemerlang sejak hari pertama dan meraih puncak kemenangannya untuk Best Gross Overall Girl setelah bermain 202 (under 14).

Di London Bakal Ada Lapangan Golf Futuristik

Di kelas Boys A, Kousuke Hamamoto berhasil memimpin dengan total skor 288 (even Par). Pegolf asal Thailand ini diikuti rekan segaranya, Parathakorn Suyasri (THA) dengan skor 292 (over 4).

Sedangkan di kelas Boys B, pegolf asal Malaysia, Tan Wei Han memimpin dengan skor 308 (over 20). Dia dalam kedudukan seimbang dengan pegolf asal Indonesia, Dominikus Glenn.

Kalah Taruhan, Ferguson Disindir Pegolf Pendukung Liverpool

 Di kelas Girls A, pegolf andalah Indonesia Inez Beatrice berhasil memimpin dengan skor 217 (over 1). Dia diikuti oleh Pajaree Anannarukarn dengan skor 220 (over 4).

Tim Indonesia yang diwakili oleh Tirto Tamardi dan Dominikus Glenn sukses memimpin kelas Boys Team dengan total skor 606. Sedangkan untuk kelas Girls Team, sementara dikuasai Thailand, yang diwakili Pajaree Anannarukarn dan Arpichaya Yubol dengan skor 432. (ase)
 

Peserta dan Panitia Ciputra World Junior Golf Championship 2016.

47 Pegolf Junior Indonesia Berjuang di Turnamen Dunia

Mereka akan bersaing dengan peserta dari 15 negara.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2016