BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Hari Terakhir Indonesia Open, Istora Senayan 'Berjoget'

Kemeriahan BCA Indonesia Open Superseries Premier
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id – Keseruan hari terakhir ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier, Minggu 5 Juni 2016, terasa semakin semarak. Hal ini dikarena sajian sejumlah hiburan menarik di luar lapangan Istora, yang berlangsung dari pagi hingga malam hari nanti.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Kemeriahan itu pun begitu menyedot perhatian para pecinta bulutangkis Tanah Air yang dimanjakan juga dengan hadirnya beragam stand-stand food court dan bazaar. Hal ini pula yang menjadikan pagelaran ini layaknya sebuah festival wisata keluarga dan lebih dari sekedar event olahraga semata.

Menurut Yosi Oci Yuanita, perwakilan dari Ardan Mindworks Orginazer yang mengelola seluruh aspek entertainment di Indonesia Open kali ini, konsep kemeriahan festival seperti ini memang telah beberapa diusung dalam gelaran turnamen bulutangkis level tertinggi di dunia ini.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

"Untuk tahun ini kami setting konsepnya lebih ke arah pameran dan bazaar dengan sentuhan full entertainment untuk di luar arena gedung Istora," kata Oci yang bersama 50 kru asal kota Bandung mendesain hiburan-hiburan menarik bagi para pengunjung yang datang.

"Sedangkan untuk tampilan dan coraknya tahun ini lebih kepada perpaduan etnik dengan ikon batik 'hoko' milik BCA dan motif yang banyak berbentuk kupu-kupu sebagai simbolnya," tambah Oci.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/05/5753e4432a165-suasana-outdoor-activity-di-bca-indonesia-open-2016_663_382.jpg

Dalam mengembangkan konsep entertainment, Ardan Mindworks membagi menjadi 4 macam yakni maskot boneka BIO, dancer, live music dan parade talent sirkus di sejak Jumat lalu hingga Minggu hari ini.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/05/5753e40a2ae10-suasana-outdoor-activity-di-bca-indonesia-open-2016_663_382.jpg

Respons para pengunjung yang hadir pun terlihat antusias dengan keseruan ini. Mereka tampak ikut berjoget dan sangat tertarik untuk mengikuti aneka permainan yang ditawarkan para maskot BIO tersebut.

Ketika ditanya apakah konsep yang sama akan digunakan timnya pada Indonesia Open tahun depan, wanita berambut pendek ini pun punya jawabannya sendiri.

"Sejauh ini belum ada lagi pembicaraan untuk hal itu, sebab menurut informasi tahun depan tidak menggunakan Istora lagi karena direnovasi. Usulan kami agar sajian entertainment outdoor activity ini bisa digelar sejak hari pertama, agar penonton yang datang dari awal berlangsungnya turnamen ini juga dapat merasakan hiburan meriah seperti ini," jelas Oci.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya