Ini Apresiasi Para Juara Indonesia Open pada Publik Istora

Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi usai menjuarai BCA Indonesia Open SSP 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Besarnya antusiasme publik bulutangkis Tanah Air rupanya sudah terkenal di seluruh penjuru jagat raya sebagai euforia paling fenomenal di arena tepok bulu. Ungkapan itu pun telah dirasakan langsung oleh sejumlah pemain dunia yang baru saja menuntaskan kiprahnya di ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta pada 30 Mei-5 Juni 2016 lalu.

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

Mereka para pemain yang datang bertanding dari 24 negara pun kini telah begitu merasakan bahwa penonton Istora merupakan pencinta bulutangkis sejati. Mereka pun seolah merasa bermain Istora layaknya tampil di negara sendiri.

Hal ini terlihat saat laga final di mana walau tanpa adanya atlet asal Indonesia yang bertanding namun sorak-sorai dan dukungan itu terus mengalir bagi mereka yang mampu menampilkan permainan terbaik dan menghibur.

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

Tak ayal suasana meriah sepanjang turnamen berhadiah total US$ 900.000 itu pun kerap menjadi ajang yang selalu dinantikan oleh para bintang-bintang ternama untuk merasakan pengalaman tak terlupakan bertandingan di tengah gemuruhnya Istora Senayan.

Dan momen itu pula yang hendak dibagi oleh para juara BCA Indonesia Open Superseries Premier tentang begitu besarnya kecintaan mereka terhadap cabang olahraga paling membanggakan Indonesia itu.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

Berikut ini adalah postingannya di akun Instagram, Lee Chong Wei (juara tunggal putra), Ma Jin (juara ganda campuran) dan Misaki Matsutomo (juara ganda putri) yang menuangkan apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh pencinta bulutangkis Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya